Pengumuman Hasil Ujian Nasional, UN, UAN, Unas Tahun 2010 SMA di Ponorogo

Hasil Ujian Nasional 2010 SMA di Ponorogo

1. SMA 1 Ponorogo : lulus semua
2. SMA 2 Ponorogo : lulus semua

3. SMA 3 Ponorogo : ada yang belum lulus
4. SMA 1 Babadan : 1 belum lulus
5. SMA 1 Kauman : ada yang belum lulus
6. SMA 1 Badegan : ada yang belum lulus
7. SMA 1 Sampung : ada yang belum lulus
8. SMA 1 Slahung : 2 belum lulus
9. SMA 1 Balong : ada yang belum lulus
10. SMA 1 Bungkal : ada yang belum lulus
11. SMA 1 Mlarak : ada yang belum lulus
12. SMA 1 Jetis : ada yang belum lulus
13. SMA 1 Sambit : ada yang belum lulus
14. SMA 1 Ngrayun : 3 belum lulus
15. SMA 1 Pulung : ada yang belum lulus
16. SMA 1 Sooka : ada yang belum lulus
17. SMA 1 Jenangan : 6 belum lulus
18. SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo : 7 belum lulus
19. SMA Bakti : lulus semua
20. SMA Merdeka : ada yang belum lulus
21. SMA Muhammadiyah 3 Jetis : ada yang belum lulus
22. SMA Hudaya Ponorogo : ada yang belum lulus
23. SMA PGRI Ponorogo : ada yang belum lulus
24. SMA Immersion : 4 belum lulus
SMA Kabupaten Ponorogo, Belum Lulus IPA=41, IPS=16
Panyaruwe: kepada semua pihak yang memanfaatkan berita ini, mohon memeriksa keakuratannya pada saat diumumkan di sekolah, terimakasih.

Dari 1.522.162 peserta ujian nasional tingkat sekolah menengah atas dan madrasah aliyah, sebanyak 154.079 siswa di antaranya, atau sekitar 10,12 persen tidak lulus. Siswa-siswa tersebut harus mengikuti ujian nasional ulangan yang akan diselenggarakan pada 10-14 Mei 2010.
Dari data hasil ujian nasional tahun 2010, jumlah paling banyak siswa yang tidak lulus dan harus mengikuti ujian nasional ulangan ada di Daerah Istimewa Yogyakarta (23,7 persen), Kalimantan Tengah (39 persen), Kalimantan Timur (30,53 persen), Nusa Tenggara Timur (52,08 persen), dan Gorontalo (46,22 persen).
Adapun persentase siswa yang paling banyak lulus ada di Bali (97,18 persen), Jawa Barat (97,03 persen), Jawa Timur (96,69 persen), dan Sumatera Utara (95,85 persen).
About these ads

172 responses to “Pengumuman Hasil Ujian Nasional, UN, UAN, Unas Tahun 2010 SMA di Ponorogo

  1. wakil siswa sman 1 jetis

    pak tanya siswa yang tidak lulus di sma n 1 jetis siapa?saya lihat terus ni websit bapak.kalau gak boleh tau orangnya dari program studinya saja ipa berapa dan ips berapa .trimakasih..

  2. pak sma 1 jetis kok blm kluar hasilnya???ditunggu

  3. muhamat kairudin

    utk melihat nilai un bagaimana

  4. khusnul barokah

    assalamu’alaikum…tolong cantumkan data kelulusan dari Man 2 Ponorogo,secepatnya..
    terima kasih

    • Yth Khusnul Barokah, untuk madrasah datanya tidak saya akses, terimakasih

      • pak tolong beri tahu saya sekarang……………… sma muhip siapa aja yang nggak lulus????????????????? tolong beri tahu saya sekarang pak……….. ini saya dan temen uda dek dek an………………………………………………………………………..

      • Yth Pelajar, nama dan nilai ada di tangan kepala sekolah, terimakasih

  5. nama yang gga lulus masii lum adda yya ?? wah semakin deg deg an niiih

  6. cepat sekali info-infonya.thanks

  7. thanks pak..
    saya tggu kunjungannya di blog saya..

    http://sehatnews.wordpress.com

  8. pak,SMA BADEGAN brpa orang yang idak LULUS terus dri progam ap?

  9. Sma pulung ada gak yang tidak lulus

  10. Sma pulung ada gak yang tidak lulus, Ipa brapa, Ips brapa

  11. Damar Dwiyadi Pratama

    Saya lagi nunggu juga nih pengumuman kelulusan saya! http://artikelmenarik.wordpress.com

  12. pak man 2 ponorogo secepatnya dicantumkan

  13. kalau yang di madiun bsa di akses ga’ pak….kalau bsa tlong di kirim ke e-mail saya…terima kasih

  14. bagaimana pengumuman untuk siswa smk di madiun??????
    tolong dibalas pak…

  15. pak untuk sman 4 matramnya dong kirimin hasilx krang ????????????? dah tanggung mau tunggu besokkkkkk >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

  16. tolong minta alamatnya untuk melihat kelulusan smk diponorogo

  17. assalamu’alaikum…tolong cantumkan data kelulusan dari smkn1 Ponorogo,secepatnya..
    terima kasih

  18. asslamu’alaikum, pak…
    perkenalkan saya rozi dari kudus, jawa tengah,…
    saya kesulitan mencari website/http untuk pengumuman hasil un,…
    saya minta bantuan bapak,..tolong di kasih situsnya ya ?
    sekolah saya blom-punya alamt situs web sekolah….
    wassalamu’alaikum

    • Assalamu’alaikum wr wb
      Yth Fachrurrozi Setiwan, data itu ada di kepsek, ‘wartawan saya’ yang mengaksesnya, terimakasih

  19. assalamualaikum, pak mau tanya. kalau jogja bagaimana infonya? trims

  20. SMA 1 KAUMAN lulus semua atau tidak?? Kalau ada yang tidak lulus berapa?? Terima kasih,,,

  21. hudaya brapa yang gak luluz Om_______???

    • Yth Zacky, ada yg belum, terimakasih

      • ra nguruzzzzzz penteNg Q LULUZ

        ………….´¯/)
        ………..,/¯../
        ………../…./
        …../´¯/’…’/´¯¯`)”)
        ../’/…/…./……./¨¯\
        (‘(…´…´…. ¯~/’…’)
        .\…………………./
        ..\………………../
        …………………..

  22. toLong cantumin data nama siswa yg lulus ujian th.2009-2010 sma.yayasan pembina palembang ..
    thanks

  23. mf pak npa smk kug gak diakses sekalian …..

  24. pak tolong sma pgri 1 ponorogo secepatny dicantungkan…

  25. smkn 1 sawoo ponorogo berapa yang tdk lulus pak ?

  26. SMK’ne endi pak?

  27. pak…saya siswa dari palembang….kalau pengumuman di SMA MUHAMMADIYAH 3 palembang..bsa gak di beri tau sekarang…. mksihh !!!!!

  28. pak hasil buwat smk badegan mn ea……………..
    ditunggu balasannya

  29. jakarta ada tidak pak?

  30. Pak, besok pagi nama siswa yang tidak lulus, bisa langsung diliat lewat sini gak? Kalo bisa q tunggu besok pgi ya? Anak sma pulung yang tidak lulus

  31. mlm pak,,mau tnya…dari sragen yang gak lulus brpa persen ya?
    trus,, SMA N 2 Sragen da yang gak lulus?mhon dijawab..
    atas jawabannya sya ucapkan trma kasih bnyak…..

  32. smea mamuju ada g yg tdk lulus no jiannya brapa………?

  33. pak Ni Q AnaK SMA Di kbuPten JEMBER JAWA TIMUR,,,,,,,,,,,,,,,Knp Yo pak Kok YAng Di Kabuptn Q Ni,HsilX MSh Blum BS Di LhT MLAlui INtrNEt,,,,,,,,,,,,????
    Bapk Bsa GAk BanTU KAmi…….???
    Lo BSa Q TungGu bsok Dsni Jga HSILx,,,,,,,,,,,,,,,,,plEes YA PAk………………????

  34. tlg akses hasil UN smk2 bantul yogyakarta…trims

  35. YANG MAMARIF MOHON DITAMPILKAN DONG PAK?

  36. dari kab. lai ada tidak pak???

  37. HASIL KELULUSAN UNTUK DAERAH JAWA TIMUR PONOROGO

  38. bapak knapa wilayah mataram NTB tidak d akses ??

  39. ANNISA HABRITASARI

    assalamu alaikum wr.wb

    pak tolong cantumkan nama siswa sma negeri 12 makassar yang tidak lulus..

    serta nama situs untuk melihat hasil pengumuman uan 2010.

    Terima kasih sebelumnya……..

    annisa ,, Makassar

  40. Pak, mana pengumuman untuk smk di ponorogo kushusnya muh1po,,,,,,,,,,,,????? low g mau share via e-mail aja pak,,,,,????? thank,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!

  41. Maaf pak itu sumbernya dari mana ya?

  42. jogja pundi pak??

  43. asskum…? pak tolong kirimi pengumuman hasil un dari MAN PARON NGAWI… TOLONG YA PAK…. SUKRON… BLZ.

  44. pak bagaimana dengan SMA baik negri maupun swasta di palembang.mohon beritanya.

  45. PAK UNTUK DAERAH JAWA TENGAH,ALAMAT SITUS NYA MN?SAYA LG NUNGGUIN

  46. pak SMU 6 pontianak mna pengumuman nya ???
    di tunggu. . .

  47. selo adi wibowo

    tolong untuk hasil di kabupaten jember provinsi jawa timur???
    thx,,,,,,,,,,,,

  48. PAK UNTUK DAERAH CILACAP MN?

  49. kok jawa tengah gda si..
    sma n 1 banjarnegara gmn pak?

  50. pengumuman untuk daerah banyuwangi blum ada kah?
    terima kasih

  51. pak saya bener-bener minta tolong pak…saya kesulitan mencari pengumuman hasil kelulusan smk kesuma bangsa 2 depok…mohon bantuan’n pak…terima kasih banyak…

  52. pak ada g sekola yg lulus 100%?

  53. selamat malam bapak, Gimana dengan hasil kelulusan di tangerang ?

  54. sma 1balong sjak kmren kok blum mncul-mncul ne gmna pak……??
    apa nunggu kbijakn sekolah……?

  55. kok gak bisa akses pak yang jogja

  56. Pak,bisakah diperjelas sma badegan yang belum lulus berapa orang?

  57. Riski Anggriawan

    Pak bagaimana dengan SMK 1 PANCASILA Ambulu?yg tdk lu2s brpa

  58. Pak? Punya q kok lum di bales

  59. Ping-balik: Top Posts — WordPress.com

  60. selo adi wibowo

    ass….

    saya minta tolong informasi hasil UAN 2010 untuk kabupaten Jember, SMK maupun SMA..

    terima kasih…

  61. tolong cabtumi nilai2nya

  62. Tolomg kirimkan hasil un sma sutomo 2 di medan

  63. sma bima ambulu cpt dicantumkan pak…….

  64. Kenapa di sini tidak di cantumkan juga setingkat Madrasah Aliyah ??

    Terima Kasih.

  65. Pak, ini ntar ada update data lagi ga klo pengumumannya dah resmi? Saya pingin copy paste di blog saya, tapi kyaknya masih ada yang menunggu pengumuman resmi ya?

    –pujo hariyanto–
    –anak ponorogo yang terdampar di Jakarta–
    –http://pujohari.wordpress.com–

    • Yth Pujohari, kan ini cuma berita, blogger mana boleh memberikan pengumuman hasil UN, karena secara resmi harus di sekolah masing-masing, terimakasih

  66. assalamu’alaikum wr wb…..
    pak, saya mau tanya hasil ujian nasional sman2 sragen koq blm kluar?

  67. pak saya mau tanya hasil ujian nasional SMU Negeri 1 Jombang jawa timur bagaimana ya?

  68. apakah saya lulus ….

  69. saya dri SMK SORE … tolong dong dimuat tingkat kelulusan smk di po… trimakasih

  70. kirm’n nilai” ank” SMK WAWASAN NUSANTARA Jakata Timua donk……….!

  71. kirmn nilai” ank SMK wawasan Nusantara Jak-Tim Dunk….!

  72. pak,,data kelulusan smp/mts kok gk ada??? tolong tampilkan dunk???

  73. Pak sma sambit berapa yang gak lulus anak Ipanya dan IPS pak…..tlg jwb yaaa pak…. trimakasih

  74. assalamualaikum……….pak hasil MA arrisalah ad ga……….??????

  75. assalamualaikum.. permisi pak.
    oya pak kok g ada sumbernya dari mana di ambil pak ?
    soalnya saya melihat dari berbagai sumber,blog2 dan web2 media elelronik banyak yang beda,
    oya untuk mengakses skolah2 lain sumbernya dari mana pak sperti MAN dll?
    terim kasih sebelumnya..

  76. pak,saya pengen tau benar,sodara fauzi mulyadi dari MA Al-ikhlas plaosan lulus apa gk?

  77. maaf bapak, ada data persentase kelulusan untuk smk daerah ngawi. khususnya smkn 1 gneng nggk? mhon balasannya. terima kasih.

  78. Bpk mohon informasi kelulusan SMA PGRI 1 ponorogo, makasih

  79. pak ada data kelulusan man rejoso jombang, makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s