MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA DAN MENTERI AGAMA REPUBLIK INDONESIA PERATURAN BERSAMA ANTARA MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL DAN MENTERI AGAMA NOMOR 04/VI/PB/2011 NOMOR MA/111/2011 TENTANG PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PADA TAMAN KANAK-KANAK/ RAUDHATUL ATHFAL/BUSTANUL ATHFAL DAN SEKOLAH/MADRASAH

Bagi teman yang membutuhkan silahkan unduh di sini.

4 responses to “MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA DAN MENTERI AGAMA REPUBLIK INDONESIA PERATURAN BERSAMA ANTARA MENTERI PENDIDIKAN NASIONAL DAN MENTERI AGAMA NOMOR 04/VI/PB/2011 NOMOR MA/111/2011 TENTANG PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU PADA TAMAN KANAK-KANAK/ RAUDHATUL ATHFAL/BUSTANUL ATHFAL DAN SEKOLAH/MADRASAH

  1. Mohon jawaban pak, saya guru honorer pelajaran pendidikan agama yang bertugas di sekolah negeri dibawah naungan dinas pendidikan, yang ingin saya pertanyakan, saya lihat rekan – rekan saya yang bertugas di SMP. MI, MTs, dan MA swasta yang masa kerjanya lebih singkat dari saya sudah mendapat sertifikasi, jadi nasib kami yang disekolah negri dibawah naungan dinas pendidikan ini bagaimana pak? apa kami tidak layak disertifikasi? atau kemana kami harus bertanya?

  2. A.Baehaqi Zen S.pdi

    Ass…pak saya guru Honorer agama Islam di SMAN jakarta selatan,saya sudah mengajar dari tahun 2008 sampai sekarang,dan saya juga pernah mengajar diMadrasah Ibtidaiyyah Cirebon dari tahun 2004-2007 sembari menyelesaikan kuliah S1 diSTAIN Cirebon.
    yang saya ingin tanyakan
    1. kenapa Guru Agama di bawah naungan diknas tidak bisa diangkat di pemda DKI sebagai CPNS guru?kenapa mesti melalui DEPAG padahal untuk masuk data namanya saja di DEPAG susahnya minta ampun Birokrasi nya.
    2. Mengapa Guru Agama di Anak tiri kan di Pemda DKI?
    3. Kapan GURU AGAMA ISLAM Ada Kesempatan Jadi CPNS di PEMDA DKI?
    4. kenapa Guru Honorer tidak Mendapatkan TKD seperti Guru PNS padahal guru PNS gajinya sudah begitu besar . sama kerjanya sama masa kerjanya dimana Letak Keadilannya?

Tinggalkan Balasan

